Sukses


    Laga Timnas Indonesia U-22 Kontra Iran di Stadion Pakansari Minim Penonton

    Bola.com, Bogor - Animo masyarakat pada pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia U-22 kontra Iran U-23 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/11/2019), kurang diminati penonton. Buktinya, begitu banyak kursi-kursi kosong berderet.

    Tribune timur Pakansari, misalnya. Hanya terlihat ratusan penonton. Itu pun, para penonton duduk terpisah-pisah. Sehingga, tribune timur terlihat sangat lengang.

    Begitu pun tribune utara. Dari pantauan Bola.com, para penonton juga duduk berjauh-jauhan. Totalnya mungkin hampir sama dengan penonton di tribune timur.

    Tribune selatan paling kosong melompong. Hanya terlihat beberapa penonton yang duduk di sana.

    Pertandingan uji coba ini merupakan yang kedua bagi kedua kesebelasan. Sebelumnya, Timnas Indonesia U-22 bermain imbang 1-1 menghadapi Iran di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (13/11/2019).

    Partai melawan Iran juga menjadi persiapan terakhir Timnas Indonesia U-22 sebelum SEA Games 2019. Adapun, cabang olahraga (cabor) sepak bola perhelatan dua tahunan tersebut akan dimulai pada 26 November 20219.

    Timnas Indonesia U-22 tergabung di Grup B sepak bola SEA Games 2019. Armada Indra Sjafri akan menghadapi Thailand, Vietnam, Laos, Singapura, dan Brunei Darussalam.

    Video

    Video Populer

    Foto Populer