Sukses


Shopee Liga 1: Dua Bek Persebaya Tumbang, Aji Santoso Santai

Bola.com, Jakarta - Dua bek Persebaya Suarabaya, Abu Rizal dan Arif Satria, menjadi korban terlalu bersemangatnya latihan mereka akibat cedera otot. Namun, Aji Santoso menanggapinya dengan santai.

Pelatih Persebaya itu tak terlalu risau karena Shopee Liga 1 2020 juga tak jelas kelanjutannya. Menurutnya, hal itu membuat ia tak perlu mencemaskan soal komposisi lini belakang.

Terlebih, cedera otot yang dialami Abu Rizal dan Arif Satria tidak terlalu parah. Kedua pemain hanya butuh istirahat yang cukup untuk kembali ke kondisi normal.

"Tidak ada (penanganan fisioterapis), kita tetap normal saja persiapannya. Pemain-pemain belakang memang ada satu-dua pemain yang cedera tapi menurut saya cederanya tidak parah dan kompetisinya masih belum jelas tidak ada masalah," ungkap eks kapten Persebaya tersebut.

Persebaya tinggal menyisakan dua bek tengah saja, yakni Hansamu Yama dan Zoubairou Garba, sedangkan Mokhamad Syaifudin sedang dalam pemulihan cedera. Satu bek muda lagi, Rizky Ridho, masih disibukkan dengan pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19.

 

Video

2 dari 2 halaman

Liburkan Latihan Agar Tidak Jenuh

Setelah menjalani dua pekan latihan rutin, Persebaya akan meliburkan sesi latihan pada hari ini, Sabtu (10/10/2020). Aji Santoso mengatakan, anak asuhnya butuh waktu istirajat untuk sekadar menghilangkan kejenuhan.

"Biasanya Sabtu pagi masih latihan, kita liburkan karena untuk menjaga gairahnya pemainnya. Saya harus pandai-pandai mengatur ritme latihan," tutup Aji.

Sumber: Persebaya.id

Video Populer

Foto Populer