Sukses


Nikmati Live Podcast Bola.com Laga Piala Menpora 2021, Persija Vs Barito Putera

Bola.com, Jakarta Persija akan berhadapan dengan Barito Putera pada perempat final Piala Menpora 2021 pada Sabtu (10/4/2021) pukul 18.15 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio dan Indosiar.

Saat ini Persija dalam tren yang bagus menyusul dua kemenangan beruntun didapat pada fase grup. Tentu tim berjulukan Macan Kemayoran itu ingin melanjutkannya saat melawan Barito Putera.

Meski tampil tanpa dua pemain belakang, Otavio Dutra dan Novri Setiawan, tim berjuluk Macan Kemayoran ini masih optimis menyingkirkan Barito Putera.

Di atas kertas, Persija lebih diunggulkan. Materi pemainnya lebih mentereng ketimbang Barito Putera. Sebut saja Marko Simic, Marco Motta, Riko Simanjuntak, Osvaldo Haay dan masih banyak lagi pemain berkualitas lainnya.

Tapi biar bagaimanapun, Persija tak boleh terlena dengan status itu. Mereka berkaca dari pengalaman ditaklukkan tim kejutan PSM Makassar pada laga pertama Grup B Piala Menpora.

Sementara kubu Barito Putera justru merendah jelang duel ini. Pelatih Djadjang Nurdjaman sadar jika dia kalah dari komposisi pemain. Dia melihat Persija punya komposisi pemain yang komplit dan jadi salah satu favorit juara Piala Menpora.

"Persija punya materi yang komplet. Ada asing, naturalisasi dan pemain lokal kualitasnya di atas rata-rata," pujinya.

Lalu, bagaimana serunya laga Pesija melawan Barito Putera nanti? Kita nantikan saja pertandingan Piala Menpora 2021 tersebut di Indosiar dan live streaming di Vidio. Kalian bisa juga mendengar jalannya laga dama live podcast Bola.com di bawah ini.

 

BOLACOM_Podcast is on Mixlr

Video Populer

Foto Populer