Sukses


Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina: Termurah Rp600 Ribu!

Bola.com, Jakarta - PSSI akhirnya merilis harga tiket resmi pertandingan antara Timnas Indonesia Vs Timnas Argentina, Senin (29/5/2023). Laga itu rencananya akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 19 Juni 2023. 

Ketua umum PSSI, Erick Thohir memimpin langsung sesi konferensi pers pengumuman tiket laga tersebut. Sosok yang masih menjabat sebagai menteri BUMN itu menyatakan pihaknya berusaha keras untuk memenuhi keinginan masyarakat.

"Kami mencoba melayani masyrakat dengan harga yang baik," ujarnya.

Menurut Erick Thohir, harga tiket paling murah laga Timnas Indonesia Vs Timnas Argentina mencapai Rp600.000 Sementara yang termahal mencapai Rp4.250.000.

"Kategori tiga itu Rp600.000, kategori dua, Rp1,200.000, VIP Barat dan VIP Timur Rp4.250.000.," jelas Erick Thohir. 

 

2 dari 3 halaman

Dimulai 5 Juni 2023

Erick Thohir kemudian menjelaskan penjualan tiket laga Timnas Indonesia Vs Timnas Argentina akan dimulai pada 5 Juni 2023. Namun, pada tanggal 5 Juni itu baru bisa diikuti oleh pemegang kartu salah satu bank pelat merah.

Penjualan tiket nantinya akan dilakukan melalui website PSSI. Juga melalui platform penjualan tiket daring yang selama ini menjadi rekan PSSI.

"Akan mulai pembelian tiket 5 Juni untuk BRI card holder, tanggal 6 dan 7 juni baru ada penjualan secara umum. Pembelian bisa dilakukan di website PSSI dan Tiket.com. 

3 dari 3 halaman

60 Ribu

PSSI menurut Erick Thohir menyediakan sekitar 60 ribu tiket untuk laga Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina. Jumlah itu lebih kecil dari kapasitas SUGBK yang mencapai 77 ribu kursi.

Erick Thohir menyebut ada alasan tersendiri mengenai hal itu. Ia menyebut ada alokasi kursi untuk pihak lain.

"Ada untuk sponsor dan undangan," tandasnya. 

Video Populer

Foto Populer