Sukses


8 Fans yang Paling Yakin Timnya Juara Liga Inggris: Tsunami Trofi MU Jilid 2?

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris 2023/2024 akan dimulai kurang dari satu bulan lagi. Bursa transfer musim panas sudah berlangsung, dan melihat persiapan tim-timnya, sejumlah fans mulai menghitung-hitung bagaimana klub kesayangannya bisa bersaing menuju gelar juara

Man City, sang juara bertahan, tidak banyak melakukan manuver transfer. Mereka sudah kehilangan Ilkay Gundogan yang habis kontrak, dan mendatangkan Mateo Kovacic sebagai penggantinya.

Di sisi lain, Arsenal justru sat set dalam merekrut pemain yang menurut mereka diperlukan. Declan Rice, Jurrien Timber, hingga Kai Havertz sukses didatangkan dengan biaya yang tentunya tidak merah.

Senada, Chelsea pun melakukan banyak pembelian, meski pada sisi penjualan, mereka juga melepas banyak pemainnya. Nah berikut ini survei kepercayaan fans terhadap klubnya dalam mengarungi Liga Inggris 2023/2024.

Survei ini dilakukan oleh Sky Bet dengan meminta pendapat 1400 fans terkait peluang 20 tim mengarungi Liga Inggris 2023/2024.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

MU - Tingkat Keyakinan 7,1

Finis di urutan ketiga musim lalu membuat pendukung MU sangat ingin melihat apa yang bisa dihasilkan tim kesayangan mereka di Liga Inggris 2023/2024.

Erik ten Hag telah menjadi figur besar dengan para pendukung sejak kedatangannya dari Ajax dan dengan sepak bola Liga Champions kembali ke Old Trafford, itu menjanjikan musim yang menarik.

Mungkinkah hari-hari kejayaan akan kembali ke 'Theatre of Dreams'?

3 dari 6 halaman

Liverpool - Tingkat Keyakinan 7,1

Fans Liverpool pastilah ingin melupakan musim lalu dan menatap optimistis performa klub kesayangannya musim depan. Kebetulan, manuver transfer The Reds terbilang strategis.

Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai adalah tambahan yang menarik karena Jurgen Klopp ingin mengubah lini tengahnya setelah beberapa pemainnya pergi, seperti James Milner, Naby Keita, hingga Roberto Firmino angkat kaki dari Anfield.

4 dari 6 halaman

Brentford - Tingkat Keyakinan 7,3

Ivan Toney akan absen untuk paruh pertama musim karena skorsing. Namun demikian, tampaknya hal tersebut tidak mengurangi optimisme di ruang ganti.

Rekrutmen yang cerdas dan pembinaan yang cerdas dari Thomas Frank didukung untuk membawa Bees ke posisi paruh atas kedua mereka dalam beberapa musim.

5 dari 6 halaman

Aston Villa - Tingkat Keyakinan 7,3

Hal ini tidak mengherankanb karena fans Villa tidak sabar untuk mendapatkan sepak bola kembali secepat mungkin.

Dari menempati tempat degradasi di bawah Steven Gerrard hingga mendapatkan tempat Europa Conference League bersama Unai Emery.

The Villans akan berharap untuk mengikuti jejak West Ham dengan mencapai kesuksesan kontinental.

6 dari 6 halaman

4 Besar

  • Arsenal - 7,6
  • Newcastle - 7.6
  • Brighton - 8,0
  • Manchester City - 9,1

Sumber: Sky Bet, Give Me Sports

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer