Sukses


Antonio Conte Antusias Hadapi Periode Sibuk Desember

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, antusias menjalani periode sibuk bulan Desember 2016. Bagi Conte, pengalaman ini menjadi yang pertama dalam kariernya sebagai manajer.

"Kami siap menghadapi banyak pertandingan dalam beberapa hari ke depan. Kami akan bekerja keras untuk menghadapi periode sibuk Natal dan penting rasanya untuk memulai semuanya dengan cara yang benar," kata Conte.

"Ini merupakan pengalaman yang baru bagi saya dan keluarga. Sebab, kami biasanya liburan bersama keluarga selama periode Natal. Akan tetapi, bisa merasakan pengalaman seperti ini sangat fantastis untuk saya," ucap Conte.

Chelsea akan mengawali periode sibuk bulan Desember dalam laga tandang melawan Sunderland di Stadium of Light, Rabu (14/12/2016). Secara keseluruhan, The Blues akan melakoni lima laga dalam 22 hari ke depan.

Laga nanti ibarat bumi dan langit. Sebab, Chelsea saat ini berada di puncak klasemen dengan nilai 37, sedangkan Sunderland terdampar di dasar klasemen liga. Meski begitu, Conte tak ingin anak asuhnya memandang sebelah mata kekuatan The Black Cats.

"Ini menjadi tandangan besar untuk kami dan mental. Penting untuk terus tampil konsisten," ucap manajer berpaspor Italia itu.

Sumber: Chelsea FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer