Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Tak Ikutan dalam Diskusi Kontrak David de Gea

Bola.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer mengaku tak memiliki informasi tentang proses perpanjangan kontrak David de Gea di Manchester United. Namun, Solskjaer yakin kalau De Gea akan tetap mengawal gawang The Red Devils.

Pembicaraan kontrak antara De Gea dan Manchester United masih berjalan. Kiper asal Spanyol itu berniat bertahan di Manchester United setelah kontraknya hanya tersisa hingga Juni 2020.

Solskjaer yang berstatus sebagai caretaker tak memiliki daya untuk ikut diskusi dalam perpanjangan kontrak tersebut. Namun, ia yakin kalau Manchester United akan berupaya untuk mempertahankan De Gea.

"Saya tidak memiliki info apa pun mengenai David de Gea. Ia dan klub masih berdialog mengenai kontrak baru. Saya harap hasilnya positif, karena saya tidak memiliki peran apa pun dalam proses tersebut," ujar Solskjaer.

"Saya yakin kalau hasilnya akan positif. David telah melakukan hal yang hebat sejak ia berada di klub ini. Manchester United sangat ingin David bertahan."

"Pada saat sebelum mendatangkan De Gea, masih banyak kiper yang lebih hebat. Namun, Manchester United yakin kalau David de Gea adalah kiper untuk klub."

"Pada musim perdananya, banyak yang meragukan kemampuan De Gea. Namun, keyakinan Sir Alex Ferguson sudah terbayarkan," ungkap manajer Manchester United itu.

2 dari 2 halaman

Ingin Jadi Pemain dengan Gaji Tertinggi di Man United

Tersendatnya proses perpanjangan kontrak David de Gea dikabarkan karena permintaan kiper tersebut. De Gea ingin mendapat gaji sama dengan Alexis Sanchez, yang menerima sekitar 500.000 pound per pekan.

De Gea merasa sudah memberikan kontribusi yang maksimal dalam beberapa musim terakhir. Ia menunjukkan performa yang konsisten dan menjadi satu di antara sektor terkuat Manchester United.

Manchester United disebut sudah menyiapkan kontrak baru dengan durasi lima tahun untuk De Gea.

Sumber: ESPN

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer