Sukses


Manchester United dan Manchester City Siap Lupakan Bek Leicester City

Bola.com, Manchester - Manchester United dan Manchester City tak bersedia mengeluarkan dana yang berlebihan untuk memboyong Harry Maguire dari Leicester City. Bek timnas Inggris itu dilabeli dengan harga mencapai 90 juta pound.

Manchester United dan Manchester City membutuhkan bek tengah baru untuk menguatkan lini pertahanan mereka. Manchester United mencari tandem untuk Victor Lindelof dan Manchester City mencari pengganti Vincent Kompany.

Dua klub Manchester itu memiliki preferensi yang identik. Sebelumnya, mereka menginginkan Matthijs de Ligt. Namun, keduanya memercayai kalau de Ligt sudah membuat keputusan untuk bergabung ke Barcelona.

Hal itu yang membuat Manchester United dan Manchester City mengalihkan buruan ke Harry Maguire. Namun, harga yang menjulang membuat dua klub tersebut siap mengurungkan niat.

Sebelumnya, Manchester United memiliki kesempatan untuk mendapatkan Maguire pada musim panas 2018. Saat itu, Leicester City meminta harga sebesar 75 juta pound. Harga tersebut yang membuat Manchester United mundur.

Jika Leicester City bertahan dengan harga itu, Manchester City dan Manchester United tidak akan melanjutkan ketertarikan mereka. Manchester City berencana mendueatkan John Stones dan Aymeric Laporte pada musim mendatang.

Sementara itu, Ole Gunnar Solskjaer siap memberikan kesempatan kepada Chris Smalling, Phil Jones dan Eric Bailly untuk membuktikan kualitas mereka di Manchester United.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer