Sukses


Solskjaer Ikhlas Manchester United Ditahan Everton

Bola.com, Liverpool - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tak masalah timnya bermain imbang kontra Everton pada laga pekan ke-28 Premier League, Minggu (1/3/2020).

The Red Devils gagal mendulang tiga poin penuh saat melawat ke markas Everton di Goodison Park. Mencatatkan 55,6 persen, MU hanya mampu memetik hasil sama kuat 1-1.

Manchester United tertinggal lebih dulu setelah Dominic Calvert-Lewin mencetak gol pada menit ke-3. Namun, Tim Setan Merah berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Bruno Fernandes pada menit ke-31.

Hasil tersebut cukup disayangkan. Pasalnya, jika memenangkan laga itu, MU bisa memangkas jarak dengan Chelsea. Alhasil, The Red Devils yang berada di peringkat lima dengan nilai 45, masih tertinggal tiga poin dari The Blues di urutan keempat.

"Saya rasa satu poin untuk masing-masing tim adalah hasil yang adil. Hari ini kami mendapatkan satu poin, dan sejak awal kami tahu pertandingan ini adalah laga tandang yang sulit," ujar Solskjaer.

"Saya rasa hasil imbang ini adalah hasil yang adil. Kami tampil dominan pada babak pertama dan mereka bermain dengan baik pada babak kedua," lanjut legenda Manchester United itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Terus Berusaha

Solskjaer juga menyebut Manchester United tidak boleh terlalu terbebani dengan kegagalan memangkas jarak dari Chelsea. Dia menilai, MU hanya bisa terus bekerja keras untuk meraih kemenangan demi kemenangan pada sisa musim ini.

"Kami tidak boleh terlalu memikirkan klasemen Premier League. Kami hanya perlu fokus di satu pertandingan ke satu pertandingan lainnya." ujarnya.

Manchester United akan kembali melakoni laga tandang pada tengah pekan nanti. MU akan menghadapi Derby County di Pride Park Stadium, pada babak kelima Piala FA, Kamis (5/3/2020).

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 02/03/2020)

Video Populer

Foto Populer