Sukses


Jose Mourinho Tidak Akan Lakukan Cuci Gudang Pemain Tottenham Hotspur Musim Depan

Jakarta - Jose Mourinho membantah akan melakukan cuci gudang di Tottenham Hotspur pada musim panas mendatang. Ia menilai banyak faktor yang membuat hal itu tak mungkin dilakukan.

Jose Mourinho gabung ke Tottenham Hotspur sejak November tahun lalu. Ia menggantikan Mauricio Pochettino yang dipecat karena tak kunjung memberikan gelar.

Pada bursa transfer Januari The Special One melepas empat pemain dan merekrut dua pemain baru. Termasuk menjual Christian Eriksen ke Inter Milan.

"Perubahan besar saat bursa transfer musim panas? Saya pikir tidak. Pertama tim ini tidak membutuhkannya, kedua profil Spurs tidak seperti itu, dan ketiga adalah karena pasarnya. Semakin tahun semakin sulit mendapatkan pemain," ujar Mourinho seperti dilansir Evening Standard.

"Tentu saya ingin membuat Tottenham Hotspur jadi lebih baik. Tapi saya pikir bukan cuci gudang," ujar Jose Mourinho menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Musim Gagal Spurs

Di sisi lain, Mourinho juga enggan menyebut musim ini sebagai kegagalan jika Spurs gagal meraih trofi.

"Gagal? Saya pikir tidak. Saya datang ke sini sudah setengah jalan, selain itu banyak kesulitan yang tiba-tiba hadir," ujar Mourinho.

"Fokus saya adalah untuk jangka panjang. Namun kami akan tetap berjuang untuk meraih trofi tersisa."

 

Sumber asli: Evening Standard

Disadur dari: Liputan6.com (Adyaksa Vidi/Defri Saefullah, Published 4/3/2020)

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

3 Pemain Pengganti Sadio Mane di Liverpool, Termasuk Philippe Coutinho

Video Populer

Foto Populer