Sukses


Jadon Sancho Prioritaskan Manchester United

Jakarta - Peluang Manchester United mendapatkan wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho semakin besar. Pemuda 20 tahun itu dikabarkan memprioritaskan pindah ke Old Trafford pada akhir musim nanti.

Pemain yang berposisi sebagai winger itu memang jadi buruan utama tim Setan Merah untuk bursa transfer akhir musim nanti. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu butuh Sancho karena lini sayap mereka cukup lemah.

Sancho disiapkan menggantikan Jesse Lingard yang akan segera dibuang. Manchester United tergoda dengan bakat besar Sancho di Dortmund. Sancho sukses membuat 14 gol dan 16 assists di Bundesliga musim ini.

Untuk mendapatkan Sancho, Manchester United harus saling sikut dengan banyak klub besar Eropa. Mulai dari Liverpool, Chelsea, Real Madrid hingga Juventus.

The Athletic melaporkan Manchester United paling berpeluang mendapatkan Sancho dibanding klub-klub besar Eropa lainnya. Sancho memang ingin kembali main di kota Manchester.

 

Video

2 dari 3 halaman

Punya Banyak Teman

Sebelum di Dortmund, Sancho merupakan pemain binaan Manchester City. Sancho sudah kerasaan di kota Manchester. Dia memiliki banyak teman di kota Manchester.

Selain itu, Sancho juga cukup akrab dengan pemain muda Manchester United, penyerang Marcus Rashford. Manchester United akan meminta bantuan Rashford merayu Sancho agar mau pindah ke Old Trafford.

3 dari 3 halaman

Dipuji Rashford

Striker Manchester United, Marcus Rashford, memuji bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, pemain yang menjadi bidikan timnya.

"Dia bermain sangat baik, dia kreatif, imajinatif, itu adalah hal-hal yang perlu Anda lakukan dengan baik pada generasi ini," kata Rashford dikutup dari Sky Sports.

Marcus Rashford percaya Jadon Sancho adalah generasi baru pemain sepak bola. Rashford juga akan menikmati kesempatan untuk bermain bersama dengannya di Manchester United.

Bila nantinya Sancho bergabung dengan tim Setan Merah, Rashford yakin bisa cepat beradaptasi.

"Saya pikir kami bisa cepat menyatu," katanya.

"Sancho adalah pemain hebat, dia seperti pemain generasi baru. Saya senang melihatnya menjadi pemain yang sedang berkembang. Semoga kita semua bisa bermain bersama, itu bagus," katanya.

 

Sumber: The Athletic, Mirror

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Edu Krisnadefa, published 10/4/2020)

Video Populer

Foto Populer