Sukses


VIDEO: 5 Fakta Jelang Manchester United Vs Tottenham Hotspur dalam Lanjutan Premier League

Bola.com, Jakarta Tottenham Hotspur dan Manchester United akan bentrok pada laga pekan ke-30 Premier League, di Tottenham Hotspur Stadium yang berlangsung pukul 02.15, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB. Ada sejumlah data dan fakta menarik yang mengantar pembaca setia Bola.com jelang pertandingan tersebut.

Meski bertanding dengan suasana yang sangat berbeda, Tottenham Hotspur bertekad untuk membungkam Manchester United. Apalagi, Tottenham akan tampil di kandangnya sendiri.

Hasil positif bakal membuat Spurs menyudahi tren minor dalam enam laga terakhir di seluruh ajang. Sebelumnya, mereka hanya meraih dua hasil imbang dan menelan empat kekalahan dari enam pertandingan tersebut.

Namun, Tottenham Hotspur diprediksi tidak akan begitu saja mudah mengalahkan Manchester United. Saat ini, Tim Setan Merah belum menelan kekalahan dalam 11 laga terakhir di seluruh ajang, dengan perincian delapan kemenangan dan tiga hasil imbang.

Ditambah lagi Dele Alli tidak bisa ikut memperkuat skuad Tottenham Hotspur ini karena sanksi larangan tidak boleh bermain lantaran melakukan candaan terkait COVID-19.

Manchester United juga bertekad memetik tiga poin demi menjaga asa berlaga di Liga Champions musim depan. MU kini menempati posisi lima klasemen sementara Premier League dengan nilai 45, tertinggal tiga poin dari Chelsea di urutan keempat.

Paul Pogba dan Bruno Alves juga merupakan duel yang ditunggu tunggu karena apabila keduanya diturunkan, maka ini kali pertama menjadi duet mereka di Manchester United.

Berikut ini Bola.com merangkum beberapa data dan fakta jelang laga Tottenham Hotspur vs Manchester United pada laga pekan ke-30 Premier League.

Video Populer

Foto Populer