Sukses


Jadon Sancho Belum Beres, Manchester United Bermanuver Lirik Pemain Incaran Chelsea

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan menjalin kontak dengan agen pemain Lille asal Brasil, Gabriel Magalhaes.

Pemain berusia 22 tahun itu dikaitkan dengan Chelsea dan Everton selama jendela transfer Januari lalu setelah tampil mengesankan di Ligue 1.

Menurut RMC Sport, Manchester United telah mengambil langkah pertama dalam transfer itu, yakni berkomunikasi dengan agen.

Sejauh ini, belum ada tawaran konkret dari Manchester United. Namun, menurut kabar, MU bersedia membatar 27 pounds untuk sang be yang musim ini diincar Napoli dan PSG.

Manchester United disebut memprioritaskan transfer bek ketimbang posisi lainnya. Itu berdasarkan evaluasi Ole Gunnar Solskjaer sepanjam musim lalu.

Sementara untuk posisi penyerang, Manchester United masih rumit dengan transfer Jadon Sancho.

2 dari 3 halaman

Tandem Maguire

Manchester United mulai menemukan bentuk permainannya dalam beberapa bulan belakangan. Racikan Ole Gunnar Solskjaer perlahan sudah membuahkan hasil.

Sempat diragukan bisa menembus zona Liga Champions, Manchester United mampu menembus posisi ketiga. Namun, untuk bersaing di Premier League musim depan, Manchester United harus menambah kekuatan di lini pertahanan.

"Manchester United harus membeli penyerang tengah, yang flamboyan, haus di kotak penalti lawan. Lalu juga bek tengah sebagai rekan duet Harry Maguire," kata legenda Manchester United, Paul Scholes.

"Victor Lindelof sudah bagus, tapi Maguire itu suka lambat dan kalah duel lari dengan penyerang lawan. Makanya Manchester United harus punya stok bek lagi, seperti Rio Ferdinand atau Jaap Stam yang bisa bikin takut penyerang lawan," kata Scholes menambahkan.

 

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer