Sukses


Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Tottenham Hotspur Posisi Teratas, MU Masih di Papan Tengah

Bola.com, Jakarta - Kemenangan atas Manchester City pada laga pekan kesembilan Premier League mengantarkan Tottenham Hotspur ke puncak klasemen. Sementara itu, Manchester United yang juga mendulang tiga poin, masih berada di papan tengah.

Meladeni Man City di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (22/10/2020) dini hari WIB, The Lilywhites mendapat perlawanan sengit. Spurs hanya mencatatkan 33,9 persen penguasaan bola, berbanding 66,1 persen milik City.

Meski kalah dominan, Tottenham Hotspur tampil lebih efektif. Anak asuh Jose Mourinho itu berhasil membungkam Manchester City dengan skor 2-0.

Sepasang gol kemenangan Tottenham disarangkan Son Heung-Min pada menit kelima dan Giovani Lo Celso menit ke-65.

Hasil positif juga diraih Manchester United. Menjamu West Bromwich Albion di Old Trafford, Tim Setan Merah memetik kemenangan berkat gol tunggal Bruno Fernandes pada menit ke-56.

Sementara itu, Chelsea turut mendulang tiga poin. The Blues berhasil membungkam Newcastle United dengan skor 2-0, di St. James' Park pada Sabtu (21/11/2020) malam WIB.

Dengan hasil ini, Tottenham Hotspur naik ke puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 20. The Lilywhites unggul dua poin atas Chelsea yang berada di posisi kedua.

Adapun Manchester United naik lima peringkat ke urutan sembilan. MU mengoleksi 13 poin hasil dari empat kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Hasil pertandingan:

Sabtu (21/11/2020):

Newcastle United 0 - 2 Chelsea

Gol: Federico Fernandez 10' (Og), Tammy Abraham 65'

Aston Villa 1 - 2 Brighton and Hove Albion

Gol: Ezri Konsa Ngoyo 47'; Danny Welbeck 12', Solly March 56'

Minggu (22/11/2020):

Tottenham Hotspur 2 - 0 Manchester City

Gol: Son Heung-Min 5', Giovani Lo Celso 65'

Manchester United 1 - 0 West Bromwich Albion

Gol: Bruno Fernandes 56'

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League:

Video Populer

Foto Populer