Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Liga Inggris Pekan 9, Liverpool Menang Besar atas Leicester City

Bola.com, Jakarta - Liverpool sukses mengandaskan Leicester City dengan skor 3-0 dalam laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021 pekan ke-9 yang dihelat di Anfield, Senin (23/11/2020) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan The Reds masing-masing lahir berkat bunuh diri Jonny Evans serta sundulan dari duet mereka di lini depan, Diogo Jota dan Roberto Firmino.

Pada laga lainnya Chelsea, Tottenham Hotspur dan Manchester United juga meraih kemenangan. The Red Devils menang tipis 1-0 sedangkan Tottenham dan Chelsea dengan skor yang sama yaitu 2-0.

Manchester United meraih kemenangan 1-0 atas West Bromwich Albion berkat ksekusi penalti Bruno Fernandes, pada laga ini yang digelar di Old Trafford, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB.

Berkat tambahan tiga poin tersebut, MU kini berada di urutan kesepuluh klasemen sementara Premier League dengan mendulang 13 poin.

Kemenangan atas Manchester City pada laga pekan kesembilan Premier League mengantarkan Tottenham Hotspur ke puncak klasemen. Anak asuh Jose Mourinho kini mengoleksi 20 poin hasil dari 6 kemenangan 2 imbang dan 1 kekalahan.

Berkat hasil ini pekan, Liverpool untuk sementara naik ke peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris dengan poin 20, menyamai poin milik sang pemuncak, Tottenham Hotspur. Sementara itu, Leicester City harus puas turun ke peringkat empat dengan poin 18 digeser oleh Chelsea yang naik ke posisi 3 dengan raihan poin yang sama.

Video Populer

Foto Populer