Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 20, Big Match Tottenham Hotspur Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool bakal bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris 2020/2021 tengah pekan ini. Laga tersebut akan digelar pada Jumat (29/1/2021) dini hari WIB.

Klub yang langganan berada di papan atas Premier League ini sedang dalam kondisi yang kurang bagus dalam beberapa pekan terakhir.

Tottenham saat ini berada di posisi ke-5 dengan 33 poin hasil dari 9 kemenangan, 6 imbang serta 3 kekalahan. Dalam 5 laga terakhir, klub asal London itu hanya memenangi 2 pertandingan 2 imbang dan 1 kali kalah.

Liverpool yang berada satu tingkat diatas Tottenham dan hanya selisih satu poin juga mengalami nasib yang lebih buruk. Mereka terjun dari pemuncak klasemen ke peringkat 4 karena 2 kekalahan dan sisanya meraih hasil imbang.

Pada laga terakhirnya, The Reds kalah tipis 1-0 dari Burnley. Bermain di Anfield, Liverpool harus mengakui kemenangan tamunya berkat gol tunggal Ashley Barnes melalui titik putih pada menit ke-83.

Pada laga lainnya, Manchester United yang saat ini berada di puncak klasemen bakal melawan tim yang diatas kertas lebih mudah ditangani. The Red devil bakal menjamu Sheffield United yang saat ini menjadi juru kunci klasemen di Old Trafford.

Adapun selain laga Tottenham Hotspur vs Liverpool serta Manchester United vs Sheffield United, berikut jadwal Liga Inggris 2020/2021 pekan ke-20.

Video Populer

Foto Populer