Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: Tottenham Hotspur Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur akan menjamu Liverpool pada laga pekan ke-20 Premier League di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (29/1/2021) pukul 03.00 WIB. Duel kedua tim ini diprediksi berjalan sengit dan seru sejak menit awal.

Tottenham dipaksa menyerah 0-1 saat menjamu Liverpool pada laga lanjutan Premier League musim lalu. Gol tunggal kemenangan The Reds dicetak Roberto Firmino berkat assist dari Mohamed Salah.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, The Lilywhites juga kalah 1-2 di kandang Liverpool, Stadion Anfield. Dua gol Liverpool dicetak Mohamed Salah dan Roberto Firmino, adapun satu gol Tottenham Hotspur diciptakan oleh Son Heung-min.

Dengan hasil-hasil itu, berarti Tottenham tercatat selalu kalah dalam enam bentrokan terakhir kontra Liverpool di semua ajang. Tottenham Hotspur cuma mampu meraih satu kemenangan dalam 18 pertemuan terakhir kontra The Reds.

Saat ini, Liverpool berada di urutan kelima klasemen sementara Premier League dengan nilai 34, tertinggal tujuh poin dari Manchester City yang bercokol di posisi teratas. Sementara itu, Tottenham Hotspur menghuni peringkat enam dan hanya satu poin di belakang Liverpool.

Melihat catatan pertemuan, The Reds pantas diunggulkan. Namun, jika berkaca pada performa terkini, Tottenham layak difavoritkan.

Tottenham Hotspur tak terkalahkan dalam delapan laga terakhirnya di semua kompetisi, sedangkan Liverpool cuma menang satu kali dalam tujuh pertandingan terakhir. Duel ini pun menjadi partai yang cukup sulit untuk diprediksi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Jumat (29/1/2021)

Tottenham Hotspur Vs Liverpool

Stadion: Tottenham Hotspur Stadium

Kick-off: 03.00 WIB

Live Streaming: Mola TV 

Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?v=vd11043488

Video Populer

Foto Populer