Sukses


VIDEO: Prediksi Liga Inggris, Tottenham Hotspur Unggul Kedalaman Skuat Dibanding Liverpool

Bola.com, Jakarta Tottenham Hotspur yang sedang percaya diri akan meladeni Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (29/1/2021) dini hari WIB. 

Anak asuh dari Jose Mourinho tersebut bisa dibilang sedikit lebih beruntung dibandingkan sang rival, Liverpool.

Jika dilihat dari kedalaman skuat, para pemain Tottenham Hotspur memang jarang ada yang mengalami cedera untuk bisa tampil dipertandingan nanti.

Hanya beberapa pemain yang mungkin tidak akan tampil, atau akan tampil di babak kedua ketika menjamu Liverpool.

Salah satu nama tersebut adalah Dele Alli. Bersama Jose Mourinho, pemain berdarah Inggris tersebut memang jarang diberikan ruang untuk berman.

Ia lebih sering menjadi pemain pelapis bagi Harry Kane dkk. Mungkin, ada sedikit alasan jika menilai Dele Alli yang jarang diturunkan Jose Mourinho.

Jose Mourinho mungkin lebih senang bermain dengan pemain tangguh yang gemar melakukan tekel keras terhadap musuh seperti Ndombele.

Sedangkan hal tersebut jarang terjadi pada Dele Alli. Ia lebih sering bermain dengan taktik dan individual.

Melihat kedalaman materi pemain dari Liverpool, tim Jurgen Klopp mungkin bisa saja sedang dalam performa yang tidak baik nantinya.

Pasalnya para pemain Liverpool saat ini masih dilanda cedera. Namun, kabar baiknya adalah kembalinya Jordan Henderson bisa memperbaiki suasana.

Meski demikian, Tottenham Hotspur rasanya lebih sedikit diunggulkan ketimbang Liverpool di pertandingan Liga Inggris pekan ke-18 nanti.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer