Sukses


Liga Inggris: Makin Klop di Manchester United, Paul Pogba Bocorkan Satu Kelemahan Bruno Fernandes

Bola.com, Manchester - Paul Pogba memuji rekan setimnya di Manchester United, Bruno Fernandes, yang diklaimnya mampu melakukan apa pun di lapangan. Namun, menurutnya ada satu kelemahan pada diri pemain asal Portugal itu. 

Bruno Fernandes telah menjadi inspirasi bagi Setan Merah sejak kedatangannya pada Januari 2020 ke Old Trafford. Dia telah menyumbangkan 36 gol dan 22 assist dalam 71 penampilan bersama Manchester United.

Gelandang Portugal itu menjelma menjadi pemain tak tergantikan untuk manajer Ole Gunnar Solskjaer. Namun, menurut Pogba ada satu kelemahan besar Fernandes yang sangat kentara. 

"Saya menikmati bermain dengan Bruno. Dia seseorang yang memahami permainan, dan memahami pergerakan yang bisa memberikan umpan indah, dia juga bisa mencetak gol," kata Paul Pogba kepada MUTV, seperti dilansir Manchester Evening News, Sabtu (17/2/2021). 

"Dia ada di mana-mana, dia benar-benar bisa melakukan segalanya ... kecuali bertahan!"

“Tapi sungguh, selalu menyenangkan bermain dengannya, memahaminya. Dia mengerti saya juga. Dia bisa mengambil posisi saya, saya bisa mengambil posisinya juga. Saya pikir dia cocok dengan tim, dia adalah pengaruh yang sangat dominan di tim kami," imbuh Paul Pogba memuji peran Bruno Fernandes di MU. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Paul Pogba dan Bruno Fernandes Harus Main Bersama

Pogba memuji mantan pemain Sporting Lisbon setelah legenda United Paul Scholes mendesak Solskjaer untuk membuang salah satu dari dua pemain bertahannya. Scholes meminta Solskjaer selalu memainkan Pogba dan Fernandes bersama-sama.

"Solskjaer menyukai dua pemain (gelandang) bertahan, saya tidak berpikir MU butuh seperti itu. Mereka membutuhkan Pogba untuk sebagai penghubung bersama Bruno. Jika mereka melakukannya, itu membebaskan posisi lain untuk pemain depan," ujar Scholes kepada BT Sports

"Dua pemain terpintar Manchester United adalah Fernandes dan Pogba. Jadi jika Anda bisa membuat mereka dekat, mereka akan mencetak banyak gol dan mengkreasikan gol untuk pemain lain juga," imbuh legenda Manchester United itu.  

Sumber: Manchester Evening News

 

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Terkini Manchester United

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • bruno fernandes

Video Populer

Foto Populer