Sukses


Update Transfer Jadon Sancho ke Manchester United: Sudah Deal, tapi..

Bola.com, Jakarta - Manchester United dan Jadon Sancho sudah mencapai kata sepakat untuk transfer musim panas 2021. Namun, Manchester United masih harus bekerja lebih lanjut untuk merampungkan saga transfer ini.

Sancho telah menjadi target utama Ole Gunnar Solskjaer sejak awal musim 2020/2021 lalu. Akan tetapi, dengan situasi finansial yang sulit, United tidak bisa merampungkan transfer ini.

Dortmund pun bersikeras tidak ingin melepas Sancho pada musim lalu. Sedangkan, untuk musim panas 2021, Dortmund sudah punya komitmen pada Sancho akan melepasnya jika mendapat tawaran yang sesuai.

Sancho sempat tampil di bawah standar pada awal musim 2020/2021. Namun, pada paruh kedua, Sancho tampil atraktif. Sancho menutup musim dengan 16 gol dan 14 assist. Dia juga membawa Dortmund menjadi juara DFB Pokal.

Solskjaer tidak pernah mencoret nama Sancho dalam daftar target di bursa transfer. Solskjaer pun meminta Manchester United kembali bekerja untuk mewujudkan transfer pemain berusia 21 tahun jelang dimulainya musim 2021/2022.

Video

2 dari 3 halaman

Alex Ferguson Turut Berkomentar

Manchester United sudah bekerja. Berdasar laporan Fabrizio Romano, sudah ada deal antara MU dan Sancho. Namun, saga transfer ini masih belum rampung. United harus bicara dengan Dortmund untuk bisa merampungkannya.

"United dan Dortmund masih bernegosiasi, pihak pemain sebagai klub klub 'percaya diri dan optimistis mencapai kesepakatan. Struktur pembayaran/bonus, kunci untuk menyelesaikan kesepakatan," kata Romano.

"Tapi, belum ada kesepakatan biaya total saat ini," tegas Romano.

Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, turut memberi komentar pada saga transfer Jadon Sancho. Ferguson memuji bakat dan permainan eks Man City tersebut. Ferguson kagum pada Sancho.

"Dia sangat piawai dalam duel satu lawan satu. Dia benar-benar pencetak gol dan pembuat peluang yang sangat berbahaya," kata Ferguson.

"Dia memiliki potensi yang sangat besar. Dia benar-benar banyak membantu tim ini," sambungnya.

 

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 19/6/2021)

3 dari 3 halaman

Manchester United Lumayan Musim Lalu, Selanjutnya?

Video Populer

Foto Populer