Sukses


Liga Inggris: Siap Saingi Manchester City, Chelsea Ramaikan Perburuan Jasa Harry Kane

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan The Athletic, Minggu (18/7/2021), meramaikan perburuan Harry Kane. The Blues siap bersaing dengan Manchester City demi mendapatkan bomber Tottenham Hotspur tersebut.

Chelsea menjadikan Harry Kane sebagai bidikan bila gagal mengamankan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Seperti diketahui, manajer The Blues, Thomas Tuchel, berniat mempertajam lini depan timnya agar bisa bersaing meraih gelar Premier League 2021/2022.

Chelsea siap menyertakan nama Tammy Abraham untuk memuluskan kedatangan Kane ke Stamford Bridge. Tawaran uang tunai plus Abraham diyakini akan membuat Tottenham tertarik.

Namun, situasi ini membuat Spurs berada dalam tekanan. Apalagi, Chelsea merupakan klub pesaing di Premier League dan sesama berasal dari Kota London.

Masa depan Harry Kane belakangan menjadi spekulasi karena frustrasi di Tottenham Hotspur. Sejak bermain untuk Spurs pada 2009, striker Timnas Inggris itu belum sekalipun meraih gelar.

Chelsea bisa menjadi pertimbangan buat Harry Kane. Apalagi klub asal London Barat itu merupakan juara bertahan Liga Champions yang sedang merancang proyek ambisius musim ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Opsi Ketiga

Nama Harry Kane akan menjadi opsi ketiga Chelsea pada musim panas ini. Chelsea sejauh ini masih fokus dalam mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Jika gagal, Chelsea akan melayangkan tawaran kepada Robert Lewandowski yang gemilang bersama Bayern Munchen. Jika menemui kegagalan lagi, The Blues akan melakukan manuver dengan melayangkan tawaran menarik untuk Harry Kane.

Chelsea sejauh ini sudah kehilangan seorang penyerang yakni Olivier Giroud yang dilepas ke AC Milan. Dengan demikian, lini depan Tim London Biru tinggal menyisakan Timo Werner, Tammy Abraham, dan Michy Batshuayi.

Sumber: The Athletic

Video Populer

Foto Populer