Sukses


Liga Inggris: MU Berburu Bek pada Januari 2024, Goncalo Inacio Sedang Dipantau

Bola.com, Jakarta Manchester United dikabarkan akan mendatangkan bek tengah baru pada jendela transfer Januari.

Setan Merah merekrut tujuh pemain selama musim panas, namun mereka fokus pada area lain di lapangan dibandingkan pertahanan tengah.

Akibatnya, satu-satunya bek tengah baru mereka adalah mantan pemain Jonny Evans, yang menandatangani kontrak dengan status bebas transfer setelah kepergiannya dari Leicester City.

Manchester United baru-baru ini melihat lini belakang mereka terkena cedera pada pasangan bek tengah pilihan pertama mereka, Raphael Varane dan Lisandro Martinez.

Varane masih absen karena belum fit 100 persen, sementara Martinez melewatkan lima pertandingan terakhir karena cedera kaki.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Urgent

Meskipun Erik ten Hag dapat memanggil Victor Lindelof, Harry Maguire dan Evans sebagai opsi cadangan, pertahanan mereka terbukti menjadi kelemahan musim ini setelah hanya mencatatkan dua clean sheet dalam tujuh pertandingan Premier League.

Setelah kesulitan bertahan musim ini, Football Insider melaporkan, Man United akan berusaha merekrut bek tengah baru di jendela transfer Januari.

Bek menjadi posisi krusial yang harus segera diamankan.

3 dari 5 halaman

Goncalo Inacio

Laporan tersebut mengklaim bahwa Goncalo Inacio telah diidentifikasi sebagai target potensial setelah mengirimkan pengintai untuk menyaksikan bek Sporting Lisbon itu beraksi.

Inacio, yang merupakan pemain muda di Sporting, telah membuat 131 penampilan kompetitif untuk klub Portugal tersebut, mencetak 11 gol.

Meski terikat kontrak hingga musim panas Juni 2027, ada keyakinan bahwa Sporting akan pasrah kehilangan pemain berusia 22 tahun itu, terutama dengan Liverpool akan menyaingi Man United untuk mendapatkan tanda tangannya.

4 dari 5 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi MU

Video Populer

Foto Populer