Sukses


    Kiprah Bek Iran di Piala Dunia 2018 Berakhir Lebih Awal

    Bola.com, Moskow Oblast - Timnas Iran mengalami pukulan berat setelah meraih kemenangan di laga pertama di Piala Dunia 2018. Bek tengah Timnas Iran, Rouzbeh Cheshmi, harus mengakhiri kiprahnya di Piala Dunia lebih cepat akibat mengalami cedera ketika berlatih pada Minggu (17/6/2018).

    Cheshmi bermain sebagai pemain inti saat Iran meraih kemenangan 1-0 atas Maroko. Setelah merasakan euforia besar lewat kemenangan di pertandingan tersebut, bek berusia 24 tahun itu harus merasakan pahit mendalam.

    Cheshmi mengalami cedera otot saat berlatih. Menurut Federasi Sepak Bola Iran (FFIRI), bek yang baru 10 kali membela Timnas Iran itu harus beristirahat selama empat pekan.

    Kendati sudah tak mungkin bermain di pertandingan tersisa di Piala Dunia 2018, pemain muda itu akan tetap bersama skuat Iran di Rusia.

    Cedera itu membuat pelatih Iran, Carlos Queiroz, harus memutar otak untuk mengisi pos pertahanan timnya pada dua laga selanjutnya di penyisihan grup, melawan dua tim unggulan dari Grup B, Spanyol dan Portugal.

    Kemungkinan besar Carlos Queiroz akan memasangkan Mohammad Reza Khanzadeh, sebagai pengganti Cheshmi, sebagai partner Morteza Pouraliganji di pusat pertahanan Iran saat menghadapi Spanyol di pertandingan kedua Grup B Piala Dunia 2018 yang digelar di Kazan Arena, Kazan, Rabu (20/6/2018).

    Video Populer

    Foto Populer