Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 di Trans TV: Brasil Vs Kosta Rika

    Bola.com, Jakarta - Brasil butuh bangkit untuk menjaga kans lolos dari Grup E Piala Dunia 2018. Kebangkitan tersebut dicanangkan saat menghadapi Kosta Rika, Jumat (22/6/2018). 

    Langkah pembuka Brasil pada Piala Dunia 2018 kurang meyakinkan setelah ditahan Swiss dengan skor 1-1. Hasil itu memperpanjang tren negatif Tim Samba. 

    Harapan untuk mengangkat performa Brasil disampirkan ke pundak satu di antara bintang mereka, Neymar. Namun, ancaman Neymar sudah diantisipasi, termasuk saat melawan Swiss.

    Sepanjang laga tersebut, Neymar dilanggar sebanyak 10 kali. Itu merupakan rekor terbanyak dalam satu pertandingan Piala Dunia sejak 1998, saat Alan Shearer dilanggar sebanyak 11 kali melawan Tunisia. 

    Jika menilik performa Kosta Rika, kans Brasil mendulang kemenangan cukup terbuka lebar. Kosta Rika tampil jauh dari meyakinkan saat kalah 0-1 dari Serbia pada laga pembuka. 

    Jika mampu tampil bagus dan menang di Saint Petersburg, Brasil akan mengirimkan pesan kuat bahwa mereka merupakan kandidat juara untuk Piala Dunia 2018

     

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Siaran Langsung

    Jadwal siaran langsung penyisihan grup F Piala Dunia 2018:

    Jumat (22/6/2018)

    19.00 WIB: Brasil Vs Kosta Rika di Saint Petersburg Stadium 

    Live di Trans TV 

    Video Populer

    Foto Populer