Sukses


ICHITAN Luncurkan Program Harap Harap Emas demi Manjakan Konsumen

Bola.com, Jakarta - Perusahaan minumal ternama asal Thailand, ICHITAN, kembali memberikan kejutan yang bisa membuat para konsumen di Indonesia semringah. Setelah terbilang sukses dengan program "Mendadak Jutawan", kali ini ICHITAN tampil dengan program Harap Harap Emas yang akan dihelat mulai 1 Oktober hingga 31 Desember 2017.

Pada program Harap Harap Emas, ICHITAN akan memberikan hadiah berupa 30 gram emas di balik tutup botol kepada 100 pemenang beruntung yang tersebar di seluruh Indonesia. Tan Passakornnatee atau yang lebih dikenal Mr. Ichitan selaku Pendiri dan CEO ICHITAN Group menceritakan alasan mengapa ia mengadakan program Harap Harap Emas.

"Ketika saya ikut memberikan hadiah 300 juta Mendadak Jutawan, saya selalu mendengar masukan, saran, dan komentar yang positif dari para konsumen untuk melakukan acara yang serupa dengan program Mendadak Jutawan, maka dari itu saya melanjutkan program tersebut dengan program Harap Harap Emas ini. Kami sangat merasa terhormat dapat menyediakan kesempatan menang lebih banyak kali ini dengan total hadiah untuk 100 pemenang. Semoga program ini akan selalu membantu dan membahagiakan para pelanggan ICHITAN," ujarnya.

Dia juga berharap dengan hadiah emas para pemenang bisa belajar tentang investasi dan menabung untuk masa depan. "Bukan memenangkan hadiahnya yang paling penting, tetapi rencana ke depan untuk langkah selanjutnya dalam kehidupan mereka," tambahnya.

Pada 2 Oktober 2017, ICHITAN sudah mengumumkan tiga pemenang dari 20 ribu kontestan yang telah berpartisipasi. Pengumuman tiga pemenang beruntung pertama ini dilakukan secara unik karena Mr.Ichitan mengundi secara live dari Thailand dengan menggunakan sistem video conference yang terkoneksi dengan Indonesia.

Pengumuman ini juga disiarkan secara langsung di halaman resmi Facebook Ichitan Indonesia. Untuk menjaga keabsahan dan menghindari penipuan dari pihak lain, Kepolisian dari Polda Metro Jaya dan Notaris turut menjadi saksi di acara ini.

Lantas bagaimana cara untuk memiliki kesempatan menjadi pemenang? Cukup dengan membeli varian rasa ICHITAN favorit, minum. Lalu periksa tutup botolnya dan Anda punya kesempatan menang 30 gram emas.

Selain meluncurkan program Harap Harap Emas, ICHITAN juga meluncurkan produk terbarunya yaitu ICHITAN Teh Tawar dan Thai Milk Tea. Keduanya merupakan varian dalam minuman kemasan RTD pertama di Indonesia dan diproduksi dalam negeri. Untuk ICHITAN Teh Tawar sudah tersedia di pasaran sejak Agustus 2017, sementara THai Milk Tea akan segera diproduksi.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer