Sukses


VIDEO: Taklukkan Malaysia, Atlet Pencak Silat Indonesia Raih Emas

Bola.com, Jakarta - Atlet pencak silat Indonesia, Komang Harik Adi Putra, meraih medali emas di test event Asian Games 2018. Kemenangan Komang Harik diraih setelah mengalahkan pesilat Malaysia di Padepokan Silat TMII, Kamis (15/2/2018).

Komang Harik meraih emas di nomor bertarung putra kelas E. Pada partai final, Komang Harik menang dengan skor 5-0 atas Mohd Al Jufferi bin Jamari.

Sementara itu, banyak emas diraih pesilat Indonesia pada ajang ini. Pada sesi pertama, Indonesia meraih tiga medali emas lewat Eko Febrianto, Nirmala Octaviani, dan Yachser Arafar. Ketiga pesilat tersebut mengalahkan wakil dari Malaysia, Filipina, dan Thailand.

Raihan medali emas Indonesia rupanya tak berhenti pada sesi pertama. Empat wakil Indonesia kembali mendulang medali emas dari kelas D dan B. Pipiet Kamelia yang turun di kelas D putri dengan mengalahkan pesilat Filipina, Trisha Leda 5-0.

Adapun dua medali lain dari atlet pencak silat Indonesia dipersembahkan Abdul Malik dan Iqbal Pratama. Abdul menumbangkan pesilat Filipina, Dines Dumaan, sementara Iqbal mengalahkan wakil Malaysia, Razak Ghazali. (Andhika Putra)

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer