Sukses


Momen Lionel Messi Tertangkap Kamera Televisi Berusaha Melawan Rasa Takut

Jakarta - Lionel Messi khawatir cedera yang menimpanya lebih buruk dari yang dirasakan. Pemain asal Argentina tersebut sempat berjuang melawan perasaan itu saat kembali merasakan sakit pada kakinya saat pertandingan Barcelona melawan Villarreal, Rabu (25/9/2019). 

Cedera kembali menghantam Messi di penghujung babak pertama. Pemain yang dijuluki La Pulga itu kemudian menepi dari lapangan untuk mendapatkan pertolongan dari tim medis. 

Seperti dilansir Marca, Lionel Messi mengeluh sakit pada kaki sebelah kiri. Kondisi ini membuatnya khawatir karena sebenarnya pemain berusia 32 tahun tersebut baru saja sembuh dari cedera betis yang membuatnya sempat tidak bisa tampil pada sejumlah laga di awal musim ini. 

Kegelisahan Messi sempat terekam dari percakapannya dengan fisioterapis Barcelona, Jordi Mesalles saat memberikan pijatan di bagian paha untuk mengetahui kondisi La Pulga. Saat itulah Messi segera merespons dengan memohon agar tidak kembali mengalami cedera. 

"Saya tidak bisa cedera, saya tidak bisa cedera," ujar Messi yang sempat terekam kamera El Golazo de Gol. 

Tidak ingin bertambah parah, Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, akhirnya meminta Messi untuk menepi. Pada babak kedua, posisinya kemudian digantikan oleh Ousmane Dembele.

Tanpa Messi Barcelona gagal menambah gol dalam laga ini. Meski demikian, tim asal Catalunya itu masih mampu memetik tiga poin lewat kemenangan 2-1 atas Villarreal. 

 

 

 

 

2 dari 2 halaman

Belum Tampil Penuh

Sementara itu, sejak pulih dari cedera, Messi sebenarnya sudah tampil dalam tiga laga. Sebelum Villarreal, Messi sudah sempat tampil saat Barca bertemu Borussia Dortmund dan Granada. Namun belum sekalipun Messi bermain penuh dalam ketiga laga tersebut. 

Cedera yang menipa Messi pada pertandingan melawan Villarreal tentu saja membuat Valverde pusing. Kini dia masih menunggu hasil pemeriksaan terkait cedera La Pulga. 

 

Sumber asli: Marca

Disadur dari: Liputan6.com (Marco Tampubolon/Edu Krisnadefa, Published 26/09/2019)

 

Video Populer

Foto Populer