Sukses


VIDEO Bursa Transfer: 6 Klub Potensial yang Bisa Dapatkan Lionel Messi, Termasuk Manchester United

Bola.com, Jakarta Lionel Messi telah mengirimkan dokumen ke Barcelona pada Rabu (26/0/20) untuk pergi meninggalkan klub yang sudah lama dibelanya pada Bursa Transfer musim ini. Kabar akan keinginan sang mega bintang untuk pindah rupanya banyak menyita perhatian beberapa klub, termasuk Manchester United.

Manchester United merupakan salah satu kandidat yang bisa mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona.

Berada pada tangan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United memiliki kemajuan yang cukup signifikan dalam pola bermainnya musim ini.

Tak hayal jika Lionel Messi bisa saja berlabuh di Old Trafford untuk bermain bersama Paul Pogba, Bruno Fernandes, Anthony Martial dan juga Marcus Rashford. Deretan pemain muda yang terbilang cukup matang dan dapat membantu kinerja Lionel Messi yang terkenal baik selama ini.

Tidak hanya berbicara materi pemain, materi finansial pun juga perlu di garis bawahi. Manchester United adalah salah satu dari sedikit klub yang dengan layak dapat menanggung gaji luar biasa Lionel Messi dan itu membuat mereka menjadi pilihan bagi pemain Argentina itu.

Namun, isu beredar juga ternyata datang dari rival satu kota, Manchester City. Yup, adanya Pep Guardiola bisa mendapatkan peluang tersendiri bagi The Citizens untuk menghadirkan Lionel Messi di Etihad Stadium.

Bahkan, Lionel Messi juga dikabarkan telah mengontak Pep Guardiola menurut laporan beberapa media di Spanyol.

Berikut 6 klub yang berpeluang untuk mendatangkan Lionel Messi yang ingin hengkang pada Bursa Transfer musim ini, termasuk Manchester United.Sumber: Eurosport

Video Populer

Foto Populer