Sukses


Rusak Nama Baik Marquez, Rossi Tetap Dihormati Bos Honda

Bola.com, Sepang - Manajer tim Repsol Honda, Livio Suppo, tetap menghormati Valentino Rossi meski sudah merusak nama baik pebalap mereka, Marc Marquez. Menurutnya, Rossi berhak untuk mengumbar opininya ke publik.

The Doctor menuding Marquez sengaja membantu Jorge Lorenzo dalam persaingan gelar juara dunia MotoGP 2015. Pebalap asal Italia itu menilai sudah ada konspirasi antara dua jagoan Spanyol tersebut, demi mengagalkan ambisinya merebut gelar juara dunia ke-10.

"Saya tak punya masalah dengan Valentino. Saya tak melakukan apapun untuk melawannya. Semua orang bisa mengekspresikan opini mereka," ujar Suppo seperti dikutip Speedweek.

"Saya punya rasa hormat yang besar untuk Valentino. Sekarang, saya lebih menghormatinya ketimbang satu dekade lalu, untuk apa yang dia buat musim ini di usia 36 tahun," tambahnya.

Insiden yang melibatkan pebalap Movistar Yamaha dengan Marquez di MotoGP Malaysia, 25 Oktober 2015, juga tak mempengaruhi penilaian Suppo soal Rossi. Namun, diakuinya Repsol Honda tak suka dengan situasi panas yang justru dibuat Rossi. 

"Tentu kami tak bisa senang dengan apa yang terjadi, karena situasi ini dibuat Rossi dalam konferensi pers di Sepang," tutur Suppo.

Video Populer

Foto Populer