Sukses


Chelsea Rilis Jersey Tandang Musim 2015-2016

Bola.com, London - Chelsea secara resmi memperkenalkan jersey tandang terbarunya untuk musim 2015-2016. The Blues meluncurkan kostum anyarnya tersebut disela-sela tur pramusim mereka di Amerika Serikat.

Rencananya anak asuh Jose Mourinho itu akan menggunakan jersey itu untuk pertama kalinya saat berhadapan dengan Barcelona di Washington DC, Selasa (28/7/2015). Warna putih mendominasi kostum tersebut dengan aksen biru dan merah.

Ini merupakan desain yang sama dengan kostum tandang Chelsea 110 tahun lalu. Pada bagian dada terpampang sponsor utama The Blues untuk lima musim mendatang, Yokohama Tyres.

Jersey tandang Chelsea 2015-2016 (Chelsea)

"Desain ini telah dikombinasikan degan teknologi terbaru dari Adidas yang dirancang untuk membuat pemain bergerak lebih cepat dan nyaman di lapangan," tulis pernyataan Chelsea disitus resminya.

"Kostum ini mengggunakan teknologi ClimaCool yang bisa menjaga tubuh pemain tetap dingin dan kering karena ada beberapa lubang ventilasi dan memakai jahitan khusus," tambah pernyataan tersebut.

Wajah beberapa penggawa Chelsea seperti Diego Costa, Nemanja Matic, Gary Cahill, Eden Hazard, hingga Thibaut Courtois terpampang dalam video dan foto promosi peluncuran seragam ini.

Baca Juga:

Chelsea Pamerkan Seragam Kandang Musim 2015-2016

Unik, Sampdoria Luncurkan Jersey yang Ada Speaker

Klub Ini Miliki Video Pengenalan Jersey Terburuk?

 

Video Populer

Foto Populer