Sukses


Soal Lewandowski, Bayern Punya Cara Bikin Madrid Gigit Jari

Bola.com, Munchen - Bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski, dikabarkan AS, Selasa (29/3/2016), akan segera menandatangi perpanjangan kontrak selama dua tahun. Hal ini sekaligus menepis rumor yang menyebut penyerang asal Polandia itu akan berlabuh bersama Real Madrid musim depan.

Lewandowski masih terikat kontrak di Allianz Arena hingga 30 Juni 2019. Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut dikabarkan mendapat bayaran sebesar 15 juta euro per tahun, atau sekitar Rp 225 miliar.

Dari total 88 pertandingan bersama Bayern di semua kompetisi, Lewandowski telah menceploskan 61 gol dan 19 assist. Berkat performa impresif tersebut, Die Roten dikabarkan berniat memberikan kontrak baru hingga 2021.

Menurut media-media Jerman, pemberian kontrak baru itu juga dimaksudkan untuk mencegah Lewandowski agar tidak hijrah ke klub lain pada bursa transfer musim panas mendatang. Apalagi, yang mengincar pemain berusia 27 tahun itu adalah klub-klub papan atas Eropa, salah satunya Madrid. 

Madrid dalam beberapa bulan terakhir memang dikabarkan sedang mencari penyerang baru pada musim panas mendatang. Salah satu alasannya, Los Blancos ingin menghadirkan kompetitor bagi Karim Benzema di lini serang mereka.

Sejak bergabung ke Bayern dari Dortmund pada musim 2014-2015, Lewandowski mampu memberikan satu trofi Bundesliga. Pada musim ini, ia tercatat sebagai salah satu penyerang subur di Jerman, setelah mencetak 36 gol dari 39 pertandingan di semua ajang.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer