Sukses


Demi Marco Verratti, David Luiz Kunjungi Paris Saint-Germain

Bola.com, Paris - Bek Chelsea, David Luiz, kedapatan berada di ruang ganti Paris Saint-Germain pada Minggu (6/11/2016). Kehadiran David Luiz di sana bukan sebagai pemain Les Parisiens, melainkan untuk memberikan kejutan kepada mantan rekan setimnya.

Dalam foto yang diunggah ke akun Instagram-nya, David Luiz terlihat bahagia. Raut yang sama juga tampak dari wajah para pemain PSG, seperti Blaise Matuidi, Adrien Rabiot, Thiago Silva, dan Serge Aurier.

Selain David Luiz, striker Atletico Madrid Kevin Gameiro juga turut hadir mengunjungi PSG. Gemeiro pernah berseragam PSG pada periode 2011-2013.

David Luiz juga memiliki misi khusus mengunjungi ruang ganti PSG. Pemain asal Brasil itu memberi kejutan ucapan selamat kepada Marco Verratti yang berulang tahun pada 5 November 2016.

Kedekatan David Luiz dengan PSG tak perlu diragukan. Pemain asli binaan akademi Vitoria itu pernah berkarier di Parc des Princes, markas PSG pada rentang 2014-2016. Pemain berusia 29 tahun itu sukses mempersembahkan sembilan trofi di berbagai ajang.

Pada 31 Agustus 2016, David Luiz memutuskan untuk kembali ke Chelsea. Kini, David Luiz menjadi salah satu andalan dalam skuat The Blues asuhan Antonio Conte dan sudah mencatatkan 13 penampilan di berbagai ajang.

 

J'ai attendu pour te souhaiter un joyeux anniversaire, je savais que tu allais marquer aujourd'hui !

A photo posted by David Luiz (@davidluiz_4) on

Sumber: Daily Mail, Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer