Sukses


Paul Pogba Tertawa Manchester United Bakal Lawan Saint Etienne

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengklaim, Paul Pogba hanya tertawa saat mengetahui bakal menghadapi Saint-Etienne pada 32 besar Liga Europa 2016-2017.

Manchester United harus melawan Saint-Etienne berdasar hasil undian di Nyon, Swiss, Senin (12/12/2016). Bagi Paul Pogba, pertandingan ini pun akan membuat dia bertemu dengan sang kakak, Florentin Pogba, yang saat ini sedang berkarier bersama Saint-Etienne. 

"Itu (Pogba bertemu kakaknya) adalah hal yang bagus. Paul bahkan sudah tertawa mengenai hal itu, dan kakaknya juga pasti demikian," ungkap Jose Mourinho. 

Terkait dengan hasil undian, Jose Mourinho pun mengaku senang. Salah satu alasannya, menurut Jose Mourinho, karena Manchester United tidak harus berpergian jauh untuk melakoni laga tandang, seperti saat menghadapi wakil Ukraina, Zorya Luhansk, pada matchday terakhir Grup A. 

"Kami sangat tidak beruntung pada babak penyisihan grup. Kami pergi sangat jauh dan sangat sulit untuk bertanding di Turki atau Ukraina. Sekarang kami akan menuju Prancis karena penerbangan ke sana sangat mudah. Jadi, ini sangat bagus bagi kami," tutur Jose Mourinho. 

"Saint-Etianne adalah klub bersejarah dan tradisi yang besar. Orang-orang pada generasi saya tidak akan pernah lupa tim yang pernah diperkuat Michel Platini tersebut dan, menurut saya, pertandingan akan berjalan sulit karena mereka tampil baik di Ligue 1."

"Manchester United jelas adalah salah satu nama besar di kompetisi ini, tetapi kami akan menjalani dua bulan tanpa pertandingan Liga Europa, jadi kita akan lihat seperti apa nanti," Jose Mourinho menambahkan. 

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Populer

Foto Populer