Sukses


Pioli: Gabriel Belum Tunjukkan Kualitas Terbaik di Inter Milan

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan Stefano Pioli mengatakan striker Gabriel Barbosa masih belum menunjukkan kemampuan terbaik. Pioli pun memberikan tantangan kepada Gabriel untuk membuktikan kualitasnya.

Gabriel tampil sebagai pemain inti saat Inter Milan menang 3-2 atas Bologna pada babak 16 besar Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Selasa (17/1/2017). Gabriel tampil selama 71 menit dan kemudian diganti Antonio Candreva.

"Gabriel Barbosa berkembang setiap kali kami berlatih. Dia menjalani laga yang baik, namun dia bisa lebih bagus lagi. Saya puas dengan penampilannya. Dia tahu masih bisa lebih baik lagi," kata Pioli.

Gabriel gagal mencetak gol pada laga kontra Bologna. Kendati demikian, perannya cukup untuk membawa Inter Milan lolos ke perempat final Coppa Italia.

Tiga gol kemenangan I Nerazzurri dicetak Jeison Murillo (33'), Rodrigo Palacio (39'), dan Candreva pada masa perpanjangan waktu (98'). Adapun Bologna melesakkan gol melalui Blerim Dzemaili (43') dan Godfred Donsah (73').

Inter Milan menjadi tim kelima yang masih memastikan tiket ke perempat final, setelah Napoli, Fiorentina, Juventus, dan AC Milan. Pada babak berikutnya, Inter Milan akan menunggu pemenang antara Lazio dan Genoa.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer