Sukses


Ventura: Italia Akan Waspadai Albania

Bola.com, Palermo - Pelatih timnas Italia, Giampiero Ventura, mengingatkan timnya untuk mewaspadai Albania pada partai kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G zona Eropa, Jumat (24/3/2017). Ventura mengaku laga nanti akan berjalan sulit.

Gli Azzurri butuh tambahan tiga poin demi bersaing memperebutkan posisi puncak. Italia saat ini menempati peringkat kedua di bawah Spanyol yang sama-sama mengoleksi 10 poin.

Menghadapi Albania, Italia memiliki modal bagus dengan catatan tanpa kekalahan dalam empat partai kualifikasi. Meski demikian, Albania yang saat ini bercokol di peringkat keempat akan tampil maksimal mengingat masih berpeluang untuk lolos.

"Saya tak berpikir laga nanti akan berjalan dengan mudah. Pertandingan tersebut sama sulitnya saat menghadapi Spanyol," ujar Ventura.

"Albania akan berusaha mencetak sejarah saat berhadapan dengan kami. Ini merupakan suatu pertandingan yang
menentukan, untuk itu kami perlu berkonsentrasi. Saya berusaha menjawab ekspektasi pada laga nanti," kata Ventura.

Sepanjang sejarah, Italia dan Albania baru sekali bertemu dalam laga persahabatan yang berlangsung pada 19 September 2014. Saat itu, Italia hanya mampu meraih kemenangan 1-0.

"Saya ingat dengan apa yang terjadi pada pertemuan terakhir. Yang jelas, kami memiliki keuntungan dari dukungan para penggemar dan saya berharap banyak dari mereka di Palermo besok," tambah pelatih yang ditunjuk menangani timnas Italia sejak 6 Juni 2016.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer