Sukses


Top 5 Berita Bola : Senin, 27 Maret 2017

Bola.com - Berikut ini adalah lima berita terpopuler Bola.com pada Senin (27/3/2017).

1. Wasit Kontroversial Pimpin Laga Real Madrid Vs Barcelona
La Liga mengonfirmasi, wasit Jesus Gil Manzano akan memimpin pertandingan El Clasico di ajang La Liga antara Real Madrid melawan Barcelona, di Santiago Bernabeu, 24 April mendatang.

2. Ini Kata Pelatih Persib soal Penampilan Pengganti Febri Hariyadi
Dalam duel klasik antara PSMS Medan versus Persib Bandung di Stadion Teladan, Medan, Minggu (26/3/2017), pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman cukup berani dengan memberi kepercayaan kepada satu pemain muda, Agung Mulyadi selama satu babak lebih.

3. 5 Fakta Menarik Usai Maverick Vinales Juarai MotoGP Qatar 2017
Tak hanya kemenangan perdana Vinales bersama Movistar Yamaha yang menjadi sorotan. Beberapa fakta menarik juga tercipta pada balapan di Sirkuit Losail tersebut. Apa saja?

4. Lionel Messi Beri 5 Solusi Masalah Akut Barcelona
Lionel Messi memberikan lima solusi untuk permasalahan skuat Barcelona. Menurut media-media Spanyol, lima solusi itu juga merupakan salah satu "syarat" yang harus dipenuhi Barcelona jika ingin memperpanjang kontrak sang pemain.

5. Persib Tak Perlu Panik Kehilangan Febri Hariyadi dan Gian Zola
Persib Bandung bisa jadi pusing karena harus merelakan dua pemain muda, Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh, yang bergabung dengan Timnas Indonesia U-22 proyeksi SEA Games 2017.

Video Populer

Foto Populer