Sukses


AC Milan Capai Kesepakatan dengan Bek Schalke

Bola.com, Milan - AC Milan, dikabarkan Calciomercato, telah mencapai kesepakatan lisan dengan bek Schalke yang berasal dari Bosnia-Herzegovina, Sead Kolasinac. 

Kolasinac digadang-gadang sebagai satu di antara bek terbaik di Bundesliga. Pemain berusia 23 tahun tersebut menjadi incaran beberap klub top Eropa, di antaranya adalah Bayern Munchen, Juventus dan Chelsea.

Bayern Munchen berniat menjadikan Kolasinac sebagai penerus Philipp Lahm yang akan pensiun pada akhir musim 2016-17. Keinginan Bayern Munchen untuk merekrut sang pemain menjadi parameter kalau Kolasinac memiliki kualitas yang bagus.

Calon CEO baru AC Milan, Marco Fassone, telah bertolak ke Jerman untuk bertemu dengan perwakilan dari Sead Kolasinac. Fassone menawarkan rencana kontrak dengan durasi empat tahun dan bayaran sebesar 2 juta euro (Rp 28,92 miliar) ditambah bonus untuk Kolasinac. Kedua pihak dikabarkan sudah mencapai kesepakatan secara verbal.

AC Milan tidak akan mengeluarkan uang sepeser pun untuk memboyong Kolasinac ke Milanello karena kontrak sang pemain bersama Schalke akan berakhir pada Juni 2017. Kolasinac akan berstatus bebas transfer pada bursa transfer musim 2017.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer