Sukses

Komentar Roberto Mancini Jelang Derbi Milan

Bola.com, Saint Petersburg - Pelatih Zenit St. Petersburg, Roberto Mancini, menilai AC Milan akan berada dalam tekanan ketika bersua Inter Milan pada pertandingan pekan ketujuh Serie A, Minggu (15/10/2017), di Giuseppe Meazza.

"Saya tidak ingin membuat prediksi. Akan tetapi, saya hanya berharap Inter Milan memiliki pertandingan yang bagus. Derbi adalah pertandigan yang paling penting dan Anda pasti merasakan tekanan. Namun, pada akhir hari itu hanya bernilai tiga poin," kata Mancini.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan Inter Milan Vs AC Milan secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

"Bahkan dengan pemikiran itu, jika Inter Milan menang, mereka akan unggul 10 poin dari AC Milan dan itu akan menjadi celah yang besar. Inilah mengapa saya berpikir AC Milan menjalankan risiko terbesar." ujar mantan pelatih Inter Milan tersebut.

Pendapat yang dilontarkan Roberto Mancini cukup beralasan. AC Milan sudah menelan tiga kekalahan sedangkan La Beneamata belum sekalipun terjungkal pada Serie A musim 2017-2018.

Belakangan ini, Derby della Madonnina dianggap mulai kehilangan pamor karena prestasi dua klub asal kota Milan tersebut. Bahkan, pertandingan tersebut dinilai tidak lebih dari duel tim papan tengah.

Saat ini, Inter Milan bercokol pada posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 19 poin. Adapun AC Milan menempati urutan ketujuh dengan torehan 12 poin.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer