Sukses


James Milner Prediksi Laga Inggris Vs Wales Bakal Sengit

Bola.com, Lens - Gelandang tim nasional Inggris, James Milner, memprediksi laga melawan Wales pada matchday kedua Grup B Piala Eropa 2016 bakal berlangsung sengit. Menurut dia, pasukan Chris Coleman itu sudah sangat mengerti dengan gaya permainan The Three Lions.

Inggris akan menjajal kekuatan Wales di Stade Bollaert-Delelis, Lens, Kamis (16/6/2016) malam WIB. Laga tersebut diyakini bakal berjalan menarik mengingat pasukan Roy Hodgson membutuhkan kemenangan demi menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Sebab, Inggris dipaksa bermain imbang 1-1 kontra Rusia pada partai pembuka fase grup, 12 Juni 2016. Hasil itu membuat skuat Tiga Singa mengoleksi satu poin dan duduk di urutan kedua Grup B.

Sedangkan Wales akan mengawali laga nanti dengan semangat positif. Gareth Bale dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Slovakia pada 11 Juni 2016.

Andai mampu membungkam Inggris, Wales bakal mencetak sejarah baru di Piala Eropa, yakni lolos ke fase knock-out untuk pertama kalinya. Semangat itulah yang diwaspadai oleh James Milner.

"Jelas, laga melawan Wales akan berlangsung sulit. Ini merupakan pertandingan yang berbeda dari yang pertama. Kami semua sudah mengenal satu sama lain dengan baik, sehingga laga akan berlangsung menarik," kata Milner.

"Ini mungkin lebih ke jenis pertandingan yang biasa kami lakukan tiap pekan bersama klub. Namun, dengan suasana turnamen dan itu akan menjad hal yang spesial," ucap pemain Liverpool itu.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer