Sukses


Balotelli Sindir Performa Inggris di Piala Eropa 2016

Bola.com, Milan - Penyerang AC Milan, Mario Balotelli, buka suara soal peta kekuatan tim nasional Inggris di Piala Eropa 2016. Menurut dia, The Three Lions bukan lagi menjadi tim favorit.

Inggris mengawali kiprah mereka di Piala Eropa 2016 dengan kurang sempurna. Pasukan Roy Hodgson itu hanya meraih hasil imbang 1-1 melawan Rusia pada laga pembuka fase Grup A, Sabtu (11/6/2016) atau Minggu dini hari WIB.

"Saya tak tahu banyak soal tim nasional Inggris. Namun, saya kenal para penyerangnya dan mereka adalah pemain yang bagus. Akan tetapi, jujur saja saya tak mengerti gaya permainan Inggris yang sekarang," kata Balotelli.

Bagi Balotelli, timnas Inggris memang sudah tidak asing. Pemain asal Italia itu pernah menghadapi Inggris di Piala Eropa 2012 dan Piala Dunia 2014.

Dari dua pertemuan tersebut, Balotelli dan Italia berhasil meraih kemenangan melawan Wayne Rooney dan kawan-kawan. Atas dasar itulah, Balotelli menilai predikat tim favorit sudah tak lagi dimiliki oleh Inggris.

"Saya sudah bermain melawan Inggris sebanyak dua kali, di Piala Eropa 2012 dan Piala Dunia 2014. Kedua tim yang kami hadapi sangat sulit dan kuat karena dihuni pemain bagus. Akan tetapi, sebelum laga saya sudah yakin kami tak akan kalah dan merasa kami akan menang," ucap penyerang AC Milan itu.

"Ketika Anda bermain melawan tim top, Anda pasti akan merasa mungkin akan kalah. Namun, saya tak pernah memiliki sensasi itu ketika melawan Inggris," ucap pemain berusia 25 tahun itu.

Inggris saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan raihan satu poin. Mereka akan menghadapi Wales pada laga matchday kedua di Stade Bollaert-Delelis, Lens, Kamis (16/6/2016) malam WIB.

Sumber: Goal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer