Sukses


Daniel Ricciardo Prediksi Valtteri Bottas Bakal Gabung Mercedes

Bola.com, Melbourne - Pebalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo, menyakini Valtteri Bottas akan menjadi driver anyar Mercedes. Meski demikian, dia tak tahu pasti siapa yang akan mengisi posisi yang ditinggalkan Nico Rosberg.

 

Mercedes memang belum mengumumkan pengganti Rosberg yang memutuskan pensiun pada akhir musim 2016. Namun, beberapa media menyakini Mercedes telah memilih Bottas.

Bahkan, pebalap asal Finlandia itu diberitakan sudah mengunjungi markas Mercedes di Brackley, Inggris, sebelum Natal.

"Saya sering mendapat pertanyaan siapa yang akan mendapatkan tempat itu dan saya masih tak yakin. Saya melihat Bottas yang muncul sebagai favorit, tapi kita akan lihat nanti," kata Ricciardo kepada Motorsport, Selasa (3/1/2017).

"Seperti yang saya katakan dari awal, siapapun yang berakhir di posisi itu, mereka harus sangat mengapresiasi itu karena tak setiap hari seseorang akan mendapatkan kesempatan itu," tambahnya.

Ricciardo kemudian mengaku tak menyesal kehilangan kesempatan itu karena sudah mengikat kontrak panjang dengan Red Bull. Dia yakin meraih gelar juara dunia F1 bersama Red Bull merupakan skenario yang ideal.

"Jika tidak, maka itu waktunya mencoba bersiap untuk melangkah ke tahap selanjutnya dalam karier Anda," ujar Daniel Ricciardo.

Video Populer

Foto Populer