Sukses


Persib ke Final Bikin Malming Bobotoh di Bandung Makin Asyik

Bola.com, Solo- Persib Bandung ke final Piala Presiden 2015 menjadi pesta tersendiri bagi bobotoh dan seluruh warga Bandung. Perjuangan warga yang berebut ingin menonton Atep dkk. berlaga terbayarkan dengan kemenangan 3-1 atas Mitra Kukar, Sabtu (10/10/2015) malam WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang. 

Suasana di luar stadion tak kalah bergemuruh. Sejak sore, ribuan bobotoh yang tak bisa masuk ke stadion memadati area sekitar Si Jalak Harupat dengan menonton bersama di beberapa tempat. Mereka tak kecewa karena kelelahan memburu tiket dan berdesakan dibalas oleh para pemain Persib di lapangan.

Momen di luar stadion juga tak kalah seru. Begitu wasit Handri Kristianto meniup peluit tanda selesainya pertandingan, ribuan bobotoh yang nonton bareng di luar stadion berteriak penuh suka cita. Ini jadi kesempatan para suporter untuk menyalakan flare atau cerawat, karena di dalam stadion dilarang. Alhasil, momen kemenangan Persib langsung disambut oleh bobotoh dengan menyalakan flare.

Penonton di luar stadion membubarkan diri dengan tenang setelah memastikan tim kesayangan merebut tiket ke final Piala Presiden. Setelah melakukan pesta di Soreang, para bobotoh bertarung lagi menembus kemacetan Kota Bandung dan sekitarnya.

Sukses Persib lolos ke final Piala Presiden sangat tepat waktunya. Pertandingan digelar di hari Sabtu, itu tandanya seluruh penonton bisa bersantai menikmati malam Minggu dengan merayakan kemenangan. Dari pantauan bola.com, hingga pukul 23.30 WIB masih ada suporter yang melakukan konvoi dan nongkrong di beberapa tempat asyik di Kota Bandung. 

Selamat untuk bobotoh dan Persib!

Baca Juga:

"Persib ke Final, 3 Miliar di Depan Mata, Bonus Besar Pasti Ada"

Persib Lolos ke Final, #PersibDay Jadi Trending Topic

Nobar Persib di Soreang: Depan Toko, Layar Tancap, Manjat Pohon

Video Populer

Foto Populer