Sukses


Hadapi Borneo FC, Kemenangan Jadi Harga Mati bagi Persib

Bola.com, Sidoarjo - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menargetkan kemenangan saat menghadapi Pusamania Borneo FC dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup C Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (29/11/2015). Kemenangan jadi harga mati bagi Tim Maung Bandung untuk menjaga peluang guna meraih tiket babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman.

Saat ini, Persib berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup C dengan torehan tiga poin hasil dari satu kemenangan 3-2 atas Persela Lamongan dan satu kekalahan dari Surabaya United 0-1. Tim Pangeran Biru di bawah satu tingkat dari Borneo FC yang berada di posisi kedua dengan torehan empat poin.

"Fokus utama kami melawan Borneo FC untuk meraih tiket babak delapan besar. Kami sudah menggelar latihan pada hari ini, Selasa (24/11/2015) pagi WIB. Kami akan menggelar dua latihan lagi, Kamis (26/11/2015) dan Jumat (27/11/2015)," ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Djajang mengimbau anak-anak asuhannya mempelajari kesalahan saat takluk dari Surabaya United agar tidak terulang kembali ketika melawan Pusamania Borneo FC. Terutama, koordinasi permainan yang dinilai masih belum maksimal dan performa Persib secara keseluruhan.

"Kekalahan melawan Surabaya United sangat tidak mengenakan bagi kami. Pemain harus belajar dari kekalahan tersebut untuk meraih kemenangan melawan Borneo FC," kata Djanur.

Di sisi lain, Djajang Nurdjaman mengungkapkan, seluruh pemain Persib tak ada yang mengalami cedera dan akumulasi kartu. Jadi, seluruh pemain siap bermain habis-habisan melawan Borneo FC.

"Semua pemain sehat dan tidak ada yang absen. Jadi, seluruh pemain siap tempur menghadapi Borneo FC. Namun, saya menghimbau agar jangan menganggap enteng Borneo FC," kata Djanur.

Persib Bandung tak memandang remeh Borneo FC, meski sekarang Pesut Etam tak lagi ditangani Iwan Setiawan. Bagi Djanur, Kas Hartadi yang menggantikan Iwan juga tak kalah bagus. Satu hal lagi, pertemuan Persib dengan Borneo FC tak lagi dibumbui perang urat syaraf seperti saat Borneo FC dilatih Iwan.

"Soal Iwan Setiawan saya tidak mau komentar. Yang jelas kami fokus menghadi Borneo FC dengan target kemenangan penuh," tegas Djanur.

Video Populer

Foto Populer