Sukses


Kado Khusus Penuh Arti dari Menpora buat Evan Dimas

Bola.com, Jakarta - Beberapa jam sebelum terbang ke Spanyol, Evan Dimas meminta doa restu Menpora Imam Nahrawi di Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (2/2/2016). Evan hadir bersama ibunda tercinta, ana, Fuguh (sahabat sedari kecil), dan CEO Nine Sport, Arif Wicaksono.

Sekitar satu jam lamanya Menpora Imam Nahrawi bertemu dalam pertemuan tertutup dengan Evan dan rombongan. Menpora terlihat didampingi Gatot S. Dewabroto (Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora).

Seusai pertemuan itu, Evan dan Menpora menjumpai jurnalis yang sudah menanti. Menpora Imam Nahrawi mengungkapkan pihak pemerintah tidak memberikan bantuan finansial kepada Evan yang akan menjalani pelatihan khusus bersama Espanyol B selama empat bulan.

Menpora Imam berujar tidak adanya tambahan uang saku itu karena dipastikan kebutuhan Evan tercukupi lantaran ada pihak yang menanggung selama keberadaan pemain berusia 20 tahun itu di Negeri Matador.

"Tidak ada bantuan finansial untuk Evan karena dia sudah besar dan bisa mencari uang sendiri," ujar Imam, dalam nada bercanda.

Alih-alih memberikan tambahan uang saku, Menpora Imam Nahrawi mengungkapkan ia memberikan kado spesial buat Evan. "Kami hanya memberikan sarung buat Evan agar dia selalu ingat Tuhan," lanjut menteri asal Bangkalan, Madura itu, di Kantor Kemenpora, Selasa (2/2/2016).

Lebih lanjut politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut bangga apa yang akan dilakukan Evan. Ia berharap mantan kapten Timnas U-19 tersebut dapat sukses berkarier di Spanyol.

"Saya berpesan berlatihlah di sana, tidak hanya teknik tapi juga kekuatan hati yakni berdoa. Semoga Evan diberikan kesehatan lahir batin selama berada di Spanyol," ucapnya.

"Kami juga sudah berkomunikasi dengan Dubes Indonesia untuk Spanyol, nanti saat tiba di sana Evan akan mendapat sambutan," imbuhnya.

Setelah bertemu dan meminta doa restu Menpora RI, Evan Dimas dan rombongan langsung menuju Bandara Soekarno Hatta. Evan dijadwalkan terbang ke Spanyol pada jam 19.00 WIB dengan menggunakan maskapai Singapore Airlines. Dari Singapura, Evan melanjutkan penerbangan langsung ke Spanyol menggunakan maskapai yang sama.

 

Video Populer

Foto Populer