Sukses


Tinggalkan Bahrain, Rudy Eka Susul Indra Sjafri ke Bali United?

Bola.com, Jakarta - Rumor yang menyebutkan Rudy Eka Priyambada akan merapat ke Bali United sudah mulai berembus kencang. Pelatih yang pernah menjadi asisten pelatih klub Bahrain, Al Najma itu membuka sinyal akan merapat ke Laskar Serdadu Tridatu.

Namun, Rudy belum mau terbuka dengan kemungkinan tersebut. Apalagi saat ini Bali United sedang mengadakan evaluasi dari beberapa turnamen yang sudah dijalani oleh pasukan Indra Sjafri.

“Nanti saja, ditunggu pengumuman resmi dari pihak manajemen Bali United saja,” jelas Rudy Eka kepada oleh bola.com

Rudy juga menjelaskan dirinya tak memungkiri ingin melatih salah satu klub di Indonesia, entah itu Bali United atau yang lainnya. Tetapi ia hanya ingin melatih di klub yang memiliki visi yang sama dengannya, yakni membangun tim dari semua sektor dan tidak mengharapkan proses yang instan.

“Pelatih muda sudah pasti ingin menjadikan sepak bola Indonesia lebih baik. Dengan pengalaman yang saya miliki, saya ingin membangun sepak bola Indonesia yang baik melalui klub,” lanjutnya.

Pelatih muda asal Jakarta itu juga bermimpi bisa menjadi pelatih yang merangkap sebagai manajer tim. Menurutnya, hal itu sesuai dengan visi membangun tim dengan kendali penuh ada di tangan pelatih.

Jika melihat kisi-kisi yang diajukan oleh Rudy, Bali United dirasa sangat pas dengan program yang dinginkan Rudy dan bekerja sama dengan Indra Sjafri. Akan tetapi, saat ini pelatih lulusan Project Future AFC Asia Coaches belum mau menjawab rumor yang berkembang saat ini.

Rudy Eka Priyambada saat resmi ditunjuk sebagai asisten pelatih Al Najma. (Istimewa)

“Saya tidak hanya ingin sekadar melatih, tapi juga menjadi manajer pelatih termuda di Indonesia. Masalah Bali United? Ditunggu saja rilis resmi dari manajemen klub, saya tak bisa menjawab sekarang,” kata Rudy.

Sementara, saat dikonfirmasi, CEO Bali United, Yabes Tanuri mengaku tidak ada pergantian tim pelatih. Soal Rudy Eka, Yabes juga belum mau menjawab dengan pasti. "Nanti sajalah

Informasi yang didapat bola.com, Rudy Eka Priyambada akan menangani klub yang digawangi pentolan Slank, Abdee Negara. Lewat media sosial, Rudy pun sudah berpose dengan sang gitaris, Indra Sjafri, dan Pemilik Bali United, Pieter Tanuri. 

Video Populer

Foto Populer