Sukses


Gara-gara Tiket Pesawat, Perseru Tertahan 2 Malam di Biak

Bola.com, Biak - Perjalanan rombongan Perseru Serui menuju Jayapura untuk melakoni derbi Papua melawan Persipura pada lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (28/5/2016), harus terganggu.

Gara-gara staf perjalanan langganan Perseru terlambat mengkonfirmasi penerbangan ke Jayapura, Sukasto Efendy dkk. terpaksa harus dua hari bermalam di Hotel Marasi, Biak.

"Ada miskomunikasi antara pihak travel dengan bos Perseru. Sebenarnya kami sudah pesan tiket dan tinggal konfirmasi oke saja," kata Choirul Huda, asisten pelatih Persu.

"Namun, ketika kami sudah tiba di Biak, Selasa (24/5/2016) malam, esoknya tak jadi berangkat. Pihak perjalanan tak bisa mengontak bos Perseru karena harus minta izin bos dulu," ia menambahkan.

Praktis, anak asuh Agus Sutiono baru bisa terbang ke Jayapura, Kamis (26/5/2016) pagi. "Jadi kami menginap di Biak dua malam. Jika rencana lancar, seharusnya pada Rabu, kami sudah tiba di Jayapura," kata Choirul.

Untuk mengisi waktu, tim pelatih tetap memberi porsi latihan ringan guna menjaga kondisi fisik pemain agar siap tempur melawan Persipura.

"Kami ke Jayapura ingin menjalani pertandingan derbi bergengsi, jadi tak ada kata santai lagi. Meskipun tertahan di Biak, kami terus latihan. Kendala ini tak menyurutkan tekad Perseru untuk mencuri poin milik Persipura," tutur Choirul. 

 

Video Populer

Foto Populer