Sukses


Mitra Kukar Janji Habis-Habisan Lawan Persela

Bola.com, Tenggarong - Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) bakal tampil habis-habisan saat bersua Persela Lamongan pada laga terakhir putaran pertama Torabika Soccer Championships (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (26/8/2016).

Tim berjuluk Naga Mekes bertekad mempertahankan tren positif di kandang usai mengalahkan Semen Padang 2-0, pekan lalu. Kemenangan itu mengakhiri tren negatif tak pernah menang dalam 9 laga beruntun.

Juru racik formasi Mitra Kukar, Jafri Sastra meminta anak asuhnya tidak meremehkan Persela yang sedang terdampar di dasar klasemen sementara TSC 2016. Mantan pelatih Persipura Jayapura menilai ada hal yang lebih penting bagi Bayu Pradana dkk. Ketimbang mengganggap enteng lawan.

Maklum, Mitra Kukar membutuhkan kemenangan untuk mendongrak posisi yang kini berada di peringkat ke-12 dengan mengoleksi 20 poin.

"Tak ada alasan bagi kami untuk tidak kerja keras dan maksimal. Saya meminta pemain untuk tidak melihat peringkat lawan. Tugas pemain adalah bermain dengan bekerja keras untuk meraih poin penuh apalagi ini pertandingan kandang," kata Jafri Sastra kepada Bola.com, Kamis (25/8/2016).

Jafri juga memastikan seluruh pemainnya siap tempur. Kepergian Alan Leandro yang diputus kontrak dan cederanya Syahrizal tak membuat kekuatan Mitra Kukar berkurang. Justru, para pemain yang ada sangat antusias mengahadapi pertandingan terakhir putaran pertama.

"Semua pemain saya pastikan siap tempur. Saya meminta kepada pemain untuk menunjukkan penampilan terbaik terutama bagi pemain yang jarang tampil. Tiga poin wajib kami raih melawan Persela,” ia menuturkan.

 

Video Populer

Foto Populer