Sukses


Aremania Mulai Kecewa pada Milomir Seslija

Bola.com, Malang - Kekalahan 0-1 yang ditelan Arema Cronus di kandang Persegres Gresik United, Sabtu (7/10/2016), memantik kekecewaan Aremania. Kekecewaan tersebut pun dilampiaskan lewat sebuah kritikan kepada sang pelatih Milomir Seslija.

Menurut Aremania, dengan komposisi pemain lebih mentereng, tim kesayangannya tidak bisa menang dari tim papan bawah. ”Kami jauh-jauh datang dengan perjalanan menguras tenaga tapi hasilnya justru dibuat malu dengan sebuah kekalahan. Aremania kecewa bukan kepada pemain, tapi pelatihnya,” kata salah satu pentolan Aremania, Achmad Ghozali.

Sang pelatih dituding terlalu banyak memberikan janji bahwa tim Singo Edan akan tampil lebih baik setiap laga demi laga. Tapi justru pada putaran kedua TSC 2016 permainan Hamka Hamzah dkk. menurun dan produktivitas yang kian seret.

 

”Kami banyak dengar Milo sering menyamakan Arema dengan tim besar seperti Real Madrid atau Barcelona. Sekarang jangan terlalu banyak berjanji. Justru permainan Arema mudah terbaca dan monoton. Ini jadi salah satu faktor menurunnya Aremania yang datang ke Stadion,” lanjutnya.

Sebagai bentuk kekecewaan, Aremania berencana membuat berbagai spanduk berisi kritikan kepada Milo saat pertandingan terdekat lawan PSM Makassar di Stadion Gajayana Malang pada 14 Oktober mendatang. ”Ini kritikan membangun karena kami akan tetap mendukung pemain untuk berjuang di lapangan,” tegas dia.

Pada pertandingan selanjutnya, Arema melawan mantan pelatih yang pernah mempersembahkan gelar juara ISL 2010, Robert Alberts yang kini membesut PSM. ”Tidak ada salahnya kalau Milo harus belajar dari Robert karena dia tidak banyak berjanji tapi bisa memberikan bukti,” cetusnya.

Sebelumnya, Milomir Seslija memberikan dua gelar dalam turnamen Bali Island Cup dan Bhayangkara Cup pada awal 2016. Namun hal itu dinilai Aremania belum cukup.

Untuk ukuran gelar turnamen, pelatih sebelumnya, Suharno (alm) justru lebih banyak memberikan gelar. Pada era Suharno, hampir semua gelar turnamen didapat Arema. Mulai Trofeo Persija, Inter Island Cup, Piala Menpora, SCM Cup, SoJC, Bali Island Cup dan beberapa lagi yang lainnya.

 

Video Populer

Foto Populer