Sukses


PS TNI Kabarkan Semifinal Piala AFF Digelar di Stadion Pakansari

Bola.com, Cibinong - Stadion Pakansari dikabarkan hampir pasti menjadi tempat perhelatan pertandingan semifinal Piala AFF 2016 antara Timnas Indonesia  melawan Vietnam yang bakal berlangsung pada Sabtu (3/12/2016).

Melalui pemberitahuan kepada semua internal panitia penyelenggara pertandingan PS TNI, disebutkan bila pertandingan PS TNI dan Sriwijaya FC dalam laga pekan ke-31 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo yang digelar pada Jumat (2/12/2016), tidak bisa dimainkan di Stadion Pakansari.

"Sudah pasti pertandingan semifinal Piala AFF antara Indonesia vs Vetnam pada 3 Desember 2016 menggunakan Stadion Pakansari, Cibinong. Ini hasil keputusannya sehingga PS TNI tidak bisa menggunakan Pakansari untuk menghadapi Sriwijaya FC dan pelaksanaan pertandingan masih menunggu info," bunyi pernyataan yang diterima Bola.com dari PS TNI.

Sebelumnya ada setidaknya tiga opsi stadion yang dipersiapkan oleh PSSI untuk menggelar pertandingan leg pertama semifinal Piala AFF 2016 yang mempertemukan Indonesia dengan Vietnam. Ketiga stadion itu adalah Stadion Manahan di Solo, Gelora Bandung Lautan Api di Bandung, dan Stadion Pakansari di Cibinong.

Namun, sejak kepastian Timnas Indonesia lolos ke babak empat besar Piala AFF 2016 itu, PSSI belum memastikan stadion mana yang akhirnya dipilih untuk menjadi arena pertandingan. Sekjen PSSI, Ade Wellington, hanya mengungkapkan PSSI masih menunggu AFF untuk melakukan peninjauan.

 

Video Populer

Foto Populer