Sukses


Abduh Lestaluhu Puas Kerja Keras Timnas Indonesia Terbayarkan

Bola.com, Cibinong - Kemenangan Timnas Indonesia atas Vietnam di leg pertama semifinal Piala AFF 2016 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (3/12/2016), menjadi kegembiraan besar di ruang ganti. Bek sayap Timnas Indonesia, Abduh Lestaluhu, gembira dan merasa kerja keras seluruh pemain Timnas Indonesia terbayarkan dengan kemenangan ini.

Timnas Indonesia menang 2-1 atas Vietnam di leg pertama semifinal Piala AFF 2016. Gol cepat Hansamu Yama Pranata pada menit keenam membangkitkan semangat Tim Garuda untuk meraih kemenangan. Meski kedudukan sempat disamakan hanya dalam waktu 10 menit. Namun, Boaz Solossa berhasil membawa Indonesia kembali unggul pada menit ke-50 melalui eksekusi penalti.

Sepanjang pertandingan Timnas Vietnam terus menggempur lini pertahanan Timnas Indonesia.  Begitu kukuhnya pertahanan tim asuhan Alfred Riedl itu membuat Vietnam sampai merasa frustrasi, terutama pada menit-menit akhir pertandingan. 

"Ini kemenangan yang luar biasa bagi kami. Alhamdullilah, kami bisa memenangi pertandingan tadi. Saya merasa ini berkat kerja keras semua teman-teman di dalam tim ini. Semoga dalam pertandingan di Vietnam nanti semua kerja keras yang telah kami lalui bisa terus terbayarkan seperti saat ini," ujar Abduh Lestaluhu saat hendak meninggalkan stadion.

Timnas Indonesia akan menjalani leg kedua semifinal Piala AFF 2016 di Hanoi, Rabu (7/12/2016). Timnas Indonesia harus menghindari kekalahan 0-1 untuk bisa tetap melangkah ke pertandingan puncak turnamen sepak bola Asia Tenggara itu.

 

Video Populer

Foto Populer